Sabtu, 22 November 2014

Total Miumet

Total miumet adalah salah satu istilahku untuk menyebut pening alias pusing... Ku kira cukup sampai di sini, tapi ternyata rasa pusing tak kunjung reda, malah terasa semakin nyutnyut ketika malam, itu semua menunjukkan bahwa tubuhkan masih bekerja untuk menghalau virus flu itu, sehingga rasanya sedikit ngreges... (Tulisan pada malam hari)


Niat hati gak mau minum obat sebenarnya, tapi apalah daya karena semakin terasa gregesi, jadilah tadi malam aku meminta suami untuk membelikan vitamin c, andalan ketika ketahanan tubuh sedang diserang virus flu, selain vit. C aku juga minum paracetamol sebagai pereda nyeri serta penurun demam, setelah itu total tidur, karena mata bener-bener gak kuat melek, sampai saat ketiduran gak kedengeran ada bunyi ring tone hp, tanda ada telpn, rasanya seperti masih dalam mimpi bunyi ring tone itu, tapi karena berkali-kali aku akhirnya bangun dan tahu kalau itu hp bener-bener bunyi di kehidupan nyata, aku tahu kalau itu suamiku yang minta bukain pintu, hehehe... Karena memang sedari awal keluar aku yang memintanya untuk miscall saja ketika nanti pulang, jadi gak perlu bawa kunci, eh belakangan malah itu buat ia menunggu lama di luar rumah, karena yang dimisscall gak sadar/gak bangun-bangun. ^^

الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ
Saat pagi datang rasa nyeri kepala juga gregesinya semakin mereda, entah itu untuk sementara atau memang sudah kalah virusnya, yang jelas hari ini merasa sehat ^^.


by Ifta

0 komentar:

Posting Komentar

 
;