Senin, 10 November 2014

Entahlah...

"Entahlah..." Kata-kata ini untuk beberapa waktu sering ku pakai, atau lebih tepatnya senang kupakai dalam beberapa tulisanku. Kata yang biasanya ku tujukan untuk menunjukkan ketidakberdayaan akan suatu pengetahuan/hal tertentu.

Dan sekarang pun aku ingin memakai kata ini "entahlah"...

Entahlah... Untuk beberapa waktu aku bener-bener blank untuk nulis alias gak ada ide buat nulis, dalam kata lain bisa dikatakan idenya lagi buntu. Pernah sekali waktu saat gak bawa media untuk nulis, banyak sekali ide yang muncul, eh begitu nyari dan dapat media untuk nulis, ide-ide itu tiba-tiba sembunyi entah kemana. Hmmmm....

Jika menolah ke belakang, melihat kemarin-kemarin/belakangan ini, aku bener-bener menyadari hanya berapa tulisan saja yang telah ku tulis, padahal di hari-hari saat aku semangat nulis bisa lebih banyak tulisan yang ku hasilkan ^^ (banyak itu mungkin sedikit ukurannya bagi penulis sungguhan).


Semoga mulai saat ini lebih sering nulis, ya meski isinya masih biasa saja, dan belum ada satupun tulisan yang luar biasa. Dan semoga besok-besok kedepannya bisa nulis sesuatu yang lebih dari sekedar biasa.

Aamiin...

by Ifta

0 komentar:

Posting Komentar

 
;